Cara Efektif Mendekati Wanita Cuek

Photo by Flickr : Lauren Hammond

Halo sobat Finder, pada kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk meluluhkan hati wanita yang terkesan cuek. Pasti ada diantara kalian yang pernah mendekati atau menyukai seorang wanita, namun dia memberikan tanggapan yang cuek seolah tidak mau di ganggu atau tidak menyukai kalian. Sebenarnya ada beberapa tips yang harusnya kalian lakukan agar bisa meluluhkan hatinya.

Proses dalam pendekatan (PDKT) dengan wanita yang cuek memang cenderung membuat putus asa. Itu karena seringnya tanggapan atau respon cuek yang mereka berikan. Kita tidak tau apakah mereka memang benar benar punya sifat cuek atau hanya melakukannya untuk melihat seberapa keras perjuangan seorang pria. Tanggapan inilah yang menjadi penyebab keputusasaan pria yang sedang PDKT.

Mari kita bahas apa yang harusnya kalian lakukan.

1. Berikan perhatian namun tidak berlebihan

Perlunya memberi perhatian memang menjadi sebuah tolak ukur pertama dari PDKT. Seseorang bisa dinilai benar benar serius untuk mendekati seorang wanita jika pria tersebut memang terkesan memberikan perhatian yang wanita butuhkan. Jika wanita tersebut merasa mendapat perhatian dari seorang lelaki, maka wanita tersebut akan mulai penasaran dengan keseriusan lelaki tersebut dan perlahan akan membuka pintu hatinya untuk lelaki tersebut.

Wanita yang cuek biasanya cuek sebenarnya akan sangat tersentuh dengan lelaki yang serius memberikan perhatian padanya. Namun dalam hal ini jangan melakukannya dengan berlebihan, secukupnya saja. Jika kalian melakukannya dengan berlebihan, justru ini akan dianggap sebagai gangguan.

2. Percaya diri

Percaya diri memang sifat yang harus dimiliki oleh siapapun ketika sedang melakukan PDKT pada wanita yang disukainya. Kalau saat ini kalian sedang dalam proses mendekati wanita dan wanita tersebut cuek, usahakan agar kalian selalu merasa percaya diri agar kalian bisa memenangkan hatinya. Percaya diri bisa membuat kalian lebih berani dan bertekad dalam mendekati wanita. Kuncinya adalah pikirkan kelebihan apa yang kalian miliki dan sekiranya dapat membuat wanita tersebut tertarik dengan kalian. Memang semua orang memiliki kekurangannya masing masing, namun jangan terlalu dipikirkan, karena dibalik kelemahan pasti ada kelebihan.

3. Jadilah pria humoris

Kenapa harus menjadi lelaki yang humoris ketika sedang mendekati wanita yang bersifat cuek ? Karena kalau kalian menunjukkan sifat humoris, akan ada penilaian tersendiri dari nya terhadap kalian. Kalian akan dianggap menyenangkan dan bisa memecahkan suasana. Jika dibandingkan dengan pria lain yang cenderung menunjukkan sifat romantis pada saat PDKT, kalian akan lebih diingat karena kalian bisa membuatnya tertawa atau setidaknya tersenyum karena kelucuan kalian.

Percaya atau tidak, sebenarnya kebanyakan wanita akan merasa senang dan juga sangat menyukai pria yang bersifat humoris. Wanita yang cuek akan sangat merasa terhibur kalau kalian menunjukkan sifat humoris yang terkesan menghibur.

4. Selalu ada

Apa yang paling dicari wanita pada saat patah hati ? yaitu tempat curhat. Pada saat mengalami patah hati, para wanita akan cenderung mencari sesuatu yang bisa menghiburnya, bukan justru bisa membuatnya semakin bersedih hati.

Peran kalian disini adalah tidak hanya membantu untuk mendengarkan apa keresahan yang mereka utarakan, namu kalian juga harus bisa membuatnya keluar dari kesedihan tersebut. Perhatian juga merupakan bentuk dukungan bagi para wanita yang sedang sakit hati, tidak terkecuali bagi wanita yang cuek sekalipun.


Nah itu dia tips tips agar kalian bisa meluluhkan hati wanita cuek. Wanita yang cuek kadang akan membuat kalian cepat bosan dan menyerah dalam mendekatinya. Itu karena respon yang diberikan cenderung monoton. Akan mereka bisa berubah dan menjadi tertarik pada kalian jika kalian mengikuti tips di atas. Jangan berputus asa dan selamat berjuang.


No comments for "Cara Efektif Mendekati Wanita Cuek"