Rekomendasi Game Mobile Untuk HP Kentang / Spek Rendah Update 2020


HP kamu kentang ? Tapi ngin bermain game terkenal yang bisa memberikan kesenangan ?Memang sulit, sulit untuk dilakukan dan diterima sebagai kenyataan. Sejak akhir tahun 2018 sampai tahun 2019, banyak game online yang menarik untuk dimainkan, bukan hanya karena menyenangkan,
tapi karena juga bisa dimainkan secara multiplayer.

Misalnya saja PUBG Mobile, Rules Of Survival, Mobile Legends: Bang Bang, dll. Lalu apakah bisa dimainkan dengan Smartphone dengan spek rendah ? bisa saja, namun tentunya dengan tampilan dan performansi yang buruk. Bukannya membuat pemainnya merasa senang dan terhibur justru akan menimbulkan rasa stress karena buruknya pengalaman saat memainkan game dengan kebutuhan spek minimum yang tinggi.





Berikut ini adalah beberapa game online yang bisa dimainkan di Smartphone dengan spek rendah namun tetap menyenangkan.

1. Free Fire
Photo by EmShuvo from Pexels
Free Fire adalah game online dengan genre Battle Royal yang di Publish mode Garena dan memiliki gameplay yang mirp dengan PUBG Mobile, namun yang membedakan adalah kualitas grafik dan interface yang ditawarkan oleh Free Fire tidak sebagus PUBG Mobile. Namun dengan kualitas yang tidak terlalu bagus ini justru membuat pengguna smartphone dengan spesifikasi yang rendah pun bisa memainkannya. Kesampingkan dulu kualitas grafik dan pergerakannya, jika kalian mencoba memainkannya dengan smartphone berspesifikasi rendah, kalian akan tetap mendapatkan pengalaman bermain yang bagus dalam segi performansi.

Spesifikasi minimum yang diperlukan adalah :
Android
- OS Android 4.0.3 dan diatasnya
- Free Space minimal 700 MB
- RAM 2 GB

iOS
- iOS 8.0 atau yang lebih baik
- Free Space 920 MB


2. Mobile Legends : Bang Bang
Moble Legends adalah game mobile dengan genre Moba 5vs5 yang dibuat dan dikembangkan oleh Moonton. Game ini menawarkan beberapa mode gameplay yang berbeda, seperti Classic, Rank, Brawl dan juga mode yang ada pada saat event berlangsung.

Selain bermain multiplayer dengan temanmu, dalam game ini kamu bisa bertemu dengan orang asing dan menjalin pertemanan baru dengan mereka.

Spesifikasi minimum yang diperlukan adalah :
Android
- OS Android 4.0 Ice Cream
- CPU Intel Quad Core (4 Core)
- RAM 1 GB (Disarankan 2GB ke atas untuk mengatasi seringnya update)
- Free Space 300 MB

iOS
- OS iOS 7.0
- CPU Intel Dual Core @1.3 GHz
- RAM 1 GB
- Free Space 300 MB


3. Asphalt 9 Legends


Asphalt 9 : Legends adalah video game dengan tema balap, game ini dikembangkan oleh Gameloft Barcelona dan diterbitkan oleh Gameloft. Dengan tampilan yang cukup menatrik tidak membuat game ini membutuhkan spesifikasi yang terlalu besar, bahkan smartphone dengan spek rendah pun bisa memainkannya.
Permainan ini menawarkan kesenangan dalam persaingan balap yang pastinya disukai oleh banyak orang
Spesifikasi minimum :
Android
- OS Android 4.3
- Ram 1 GB
- Free Space 4 GB

iOS
- iPhone 5S
- RAM 1 GB(2 GB disarankan untuk kelancaran dalam game)
- Free Space 6 GB

4. Modern Sniper

Gambar terkait

Modern Sniper adalah game bertemakan sniper buatan Candy Mobile yang hanya ada pada platform Android. Game ini termasuk cukup ringan dan bisa dimainkan pada smartphone dengan spek yang sangat rendah dan tidak terlalu membutuhkan performa yang bagus.

Ada banyak misi dengan map yang berbeda, dan tentunya dengan senjata yang bisa dipilih dan di upgrade untuk meningkatkan skill snipermu.

Spesifikasi minimum:
Android
- OS Android 3
- Ram 1 GB
- Free SPace kurang dari 1 GB


Sesudah membaca artikel diatas, pastinya akan mengurangi kesedihan kalian karena tidak bisa memainkan banyak game terkenal. Namun kalian masih bisa memainkan banyak game menarik yang bisa dimainkan dengan smartphone dengan spek rendah sekalipun tapi menawarkan kesenangan dan kepuasan tersendiri. So jangan minder karena punya smartphone dengan spek rendah.

No comments for "Rekomendasi Game Mobile Untuk HP Kentang / Spek Rendah Update 2020"