Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Obat

Cara Perut Buncit Agar Langsing

Permasalahan Perut Buncit

Perut kalian buncit ? Jadi suka ga percaya diri ? Tenang aja, disini akan saya berikan solusi untuk kalian yang ingin tampil secara maksimal dengan perut yang anti buncit buncit club. Beneran masih ada kan bayang bayang yang bisa membuat kepercayaan diri seseorang yang punya perut non-langsing jadi menurun jika ada di hadapan banyak orang. Namun ada juga kok orang yang tidak peduli tentang perutnya dan masih merasa percaya diri. Pada artikel kali ini akan saya berikan cara untuk langsing tanpa obat(alami).

Sebelum ke pembahasan tentang solusinya, ada baiknya jika kita ketahui dulu apa penyebab perut yang buncit.

Penyebab perut Buncit

  • Kurang olahraga atau aktivitas lainnya
  • Konsumsi makanan yang tidak sehat (junk food)
  • Tidur setelah makan malam
  • Kurang istirahat 
  • Konsumsi minuman beralkohol
  • Terlalu banyak konsumsi gula
  • Kurang minum air putih
  • Stres berlebihan
  • Terlalu banyak makanan berminyak
  • Tubuh kekurangan serat

Cara Mengatasi Perut Buncit

Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapat membantu kalian melangsingkan perut kalian agar bisa tampil dengan percaya diri di depan umum.

1. Gunakan Jeruk Nipis atau Lemon

Konsumsi setidaknya satu buah jeruk nipis atau lemon perhari dinilaiakan sangat efektif untuk membantu mengurangi lemak membandel yang ada dalam tubuh. Lemak-lemak tersebut adalah salah satu faktor yang menyebabkan perut, paha, bokong, lengan, dan pinggul membesar.

Buah ini mampu mendetoks racun pada sistem pencernaan dan membantu fungsi kerja liver. Tidak perlu benar benar memakannya jika kalian tidak suka, kalian bisa memeras satu buah jeruk nipis atau lemon dan\larutkan pada segelas air hangat (disarankan tanpa gula) dan meminumnya setidaknya satu kali sehari .


2. Kombinasi Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Campuran teh hijau dan jeruk nipis adalah minuman yang mengandung vitamin C serta antioksidan. Kalian bisa membuat resep sehat sendiri sebagai cara mengecilkan perut secara alami hanya dengan meminum teh hijau yang dicampur dengan jeruk nipis.

Tak perlu membeli obat-obatan mahal, karena hanya meminum teh hijau dan jeruk nipis ini lemak di perut kalian bisa hilang. Minumlah ramuan ini sebanyak dua kali sehari secara teratur.


3. Kombinasi Jeruk Nipis dan Madu

Jika tidak kuat dengan rasa asam jeruk nipis, Kalian bisa mencampurnya dengan madu. Dua bahan tersebut juga ampuh mengecilkan perut secara alami.

Madu sejak dulu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk mengecilkan perut buncit.

Jeruk nipis dan madu mampu mendorong pembakaran lemak semakin maksimal. Kalian hanya perlu mencampur satu sendok teh madu dengan cairan perasan jeruk nipis. Kalian juga bisa mencampurnya dengan air hangat pada pagi hari.


4. Konsumsi Yogurt

Yogurt dapat membantu mengecilkan dan meratakan perut. Mengapa demikian? Karena Yogurt dinilai punya bakteri baik yang bisa membantu melancarkan pencernaan sehingga membantu mengatasi perut yang punya lemak menumpuk.


5. Rajin Berolahraga

Diem seperti apapun akan berasa hampir tidak memberikan manfaat untuk kesehatan jika tidak diimbangi dengan berolahraga. Racun dan lemak akan lebih cepat keluar dari tubuh melalui keringat, jadi karena itu olahraga juga diperlukan untuk memberikan kalian tubuh sehat dan tidak punya perut buncit lagi.

Kalian harus berolahraga setidaknya satu jam sehari secara rutin. Mulai dari lari, pus-up, sit-up, lomat tali, naik-turun tangga, berenang, bersepada, senam, dan olahraga lainnya.

No comments for "Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Obat"