Cara Mudah PDKT Atau Berkencan Dengan Gadis Korea

How to dating korean girls

Berkencan Dengan Gadis Korea

Kalian membaca artikel ini mungkin karena kalian tertarik berkencan dengan seorang gadis Korea atau mungkin kalian sudah berkencan dengan seorang gadis Korea dan kalian ingin tahu beberapa tips dan cara terus membuat kemungkinan PDKT kalian berhasil.



Baca Juga
Cara Mendekati Wanita Cuek

Jadi inti dari artikel ini adalah tentang Cara Berkencan Dengan Gadis Korea dan sebelum lanjut membahasnya, saya hanya ingin menegaskan bahwa konsep berkencan( date sebelum jadian) tidak benar-benar ada di Korea dan berkencan bisa dibilang hampir sama dengan pacaran / jadian, jadi jangan kaget jika seorang gadis Korea menyebut kalian pacarnya hanya setelah satu atau dua kali berkencan. Jika kalian tidak merasa nyaman dengan hal itu, kalian bisa jelaskan padanya
apa artinya kencan tersebut, misalnya hanya untuk saling mengenal lebih jauh walaupun tidak sampai jadian.


Cara Agar Tidak Menjadi Bucin

Bagaimana kencan orang-orang di Korea?

Cara orang orang untuk bertemu pertama kali disana bermacam macam, entah itu di jalan atau bahkan melalui situs kencan.Orang-orang disana justru bisa dibilang sangat pemalu sehingga kencan buta adalah cara yang paling umum untuk dapat mulai berkencan dan cara kerjanya adalah melalui seorang teman sebagai perantara (Mak Comblang) sehingga kalian bisa berkesempatan pergi ngedate dan kemudian kalian bisa berbincang dan mengenal satu sama lain.


Setelah pada tahap itu kalian bisa memutuskan apakah kalian saling menyukai dan kalian ingin terus melanjutkan kencan tersebut. Jika kalian ingin mulai berkencan, seorang gadis Korea akan meminta teman kalian untuk mengenalkan kalian satu sama lain dan pergi kencan buta dengannya dan seterusnya.


Nah, begitu kalian sudah berkencan, kalian mungkin ingin membuatnya terkesan dan bagaimana membuatnya bahagia. Tidak harus dengan hadiah mahal, tapi itu hanya masalah bagaimana memberikan perhatian kalian, bisa dengan hal hal kecil seperti membawakan bunga atau apa saja yang sekiranya bisa menyenangkannya.


Ada hal lain yang menarik tentang budaya Korea, yaitu mereka cenderung terobsesi tentang makanan. Jadi jika kalian ingin mendapatkan poin plus, you guys can treat her with foods. Mudah saja, kalian bisa mengajaknya keluar untuk makan malam atau mungkin memasak untuknya.

Jika kalian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini. Jangan lupa untuk terus ikuti blog ini, dan share artikel ini ke teman kalian, siapa tau bisa bermanfaat dan membuka pola pikir baru untuk mereka.

No comments for "Cara Mudah PDKT Atau Berkencan Dengan Gadis Korea"