Yang Harus Dilakukan Kalau Gebetan Gak Balas Chat

Chat kita di cuekin

Sedih chat ga dibales ama gebetan ?

Sudah jelas, semua orang pasti akan ngerasain yang namanya sedih, kesel, jengkel, khawatir atau bahkan depresi saat chat mereka tidak mendapatkan respon atau balasan dari orang yang penting bagi mereka, misalnya gebetan.

Karena lagi karantina karena corona gaada kerjaan lain selain nge bucin ? Itu juga bisa bikin kesel kalo gebetan ga bales chat kita. Udah gaada kerjaan lain, cuma bisa ngebucin, di cuekin lagi. het dahhh
Baca juga :
Cara Agar Tidak Jadi Bucin
Alasan seseorang tidak membalas chat kita ada beberapa macam, misalnya orangnya terlalu sibuk, memang cuek, kalian tidak asik, kalian berbuat salah, sedang marah, dll.

Apa yang harus dilakukan agar chat kita dibales ?

Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui dan lakukan pada saat chat kita tidak mendapatkan respon atau tidak dibalas. Tidak perlu merasa sedih, yang terpenting kalian sudah berusaha, tenang, dan serahkan semuanya pada dewi keberuntungan. Ini hal yang harus kalian lakukan :

1. Minta Kejelasan

Yang pertama adalah minta kejelasan atau orang jawa bilang "di-tegesi", yang artinya diperjelas. Hal ini adalah sebuah keharusan, karena dengan tidak dibalasanya chat kalian, pasti kalian ingin tau apa alasannya.

Dengan melakukan ini kalian juga bisa memantapkan posisi dan kondisi kalian dengannya. Walaupun itu bisa menghasilkan kabar baik maupun buruk, jika nasib kalian baik, kalian akan mendapatkan jawaban dari doi dan bisa memperbaiki keadaan. Namun jika nasib kalian buruk atau kurang hoki, hal itu akan berujung penolakan dini, atau ditolak tanpa proses pendekatan yang panjang.

2. Tinggalkan Pesan Ancaman

Pesan yang saya maksud disini bukanlah pesan ancaman seperti para penjahat sebelum menangkap korbannya. Melainkan pesan yang menunjukkan bahwa kalian tidak terlalu mengejarnya, agar dia berpikir dua kali sebelum mengabaikan pesan kalian untuk kedua kalinya.

Kalian bisa coba kirimkan pesan seperti "Ntar kalo udah baikan, bales ya". Itu saja dan kalian sudah membuatnya berpikir untuk yang kedua kali, apakah akan lanjut tidak membalas, atau segera meresponnya.
Baca juga :
Cara Mendekati Wanita Cuek
Jika kalian mendapatkan jawaban, berarti masih ada harapan buat kalian, namun kalau ia semakin tidak membalas, tamat riwayat kalian. HAHAHA

3. Tinggalin Aja Udah, Jangan Dikejar.

meme mundur alon alon kang parkir
Jika kalian sudah melakukan instruksi sesuai dengan nomor 2 diatas dan masih tidak mendapatkan jawaban, tinggalkan saja. Semuanya sudah berakhir, ia memang tidak tertarik atau sudah bosan dengan kalian. Kecuali kalau kalian memang tau bahwa doi cuma sedang sibuk atau lelah, kalian bisa terus gas dan jangan kasih kendor perhatiannya.

Jangan repot repot untuk mengejar nya lagi, kenapa ? karena itu tidak akan berhasil broo wkwk. Udah lah, tinggal sabar, pasrah, dan cari lagi, tenang aja. Kalo emang udah berkali kali pdkt dan gaada yang kena, berarti itu karena faktor U. Ya, uang atau duit lu kurang, banyakin duit aja dulu, ntar pasti banyak yang dateng.

4. Cari Yang lain, Ikan Dilaut Masih Banyak

Masih ada banyak ikan dilaut
Seperti yang sudah saya katakan pada point nomor 3, jika kalian memang sudah ditolak dan tidak diinginkan lagi, kalian cuma bisa mundur pelan pelan aja. Tenang, masih ada banyak ikan di laut, dan ikan bakalan gampang ketangkep kalo ada jaring atau umpannya.

Cukup perbaiki faktor U kalian (kerja terus lerr cari duit) dan lemparkan jaring seluas mungkin. Dijamin pasti setidaknya ada 2 atau 3 ikan yang tertangkap.

Caranya kalian bisa mulai mencari pasangan lewat perkenalan teman, kenalan lama, aplikasi dating, dll. Kalian bisa mulai chat dengan banyak orang sekaligus dan bisa memilih sekiranya yang mana yang pembicaraannya cocok dengan kalian dan bisa dibilang asik orangnya.

5. Jangan Bikin Status Di Medsos

Status anak alay sedih di akun sosmed
Oke, buat yang satu ini kalian harusnya sudah tau kan. Saat kalian sedang galau ataupun patah hati usahakan untuk tidak membuat status tentang kesedihan kalian di medsos.

Kenapa ? Karena itu ALAY, dan bisa memperburuk image kalian di mata gebetan.

No comments for "Yang Harus Dilakukan Kalau Gebetan Gak Balas Chat"